Search This Blog

Tuesday, December 4, 2012

Temu Ireng Ampuh Usir Cacing

Cacingan???????
haduh udah gag jamannya kali yaaa.....  secara di jaman semodern ini masih cacingan???? apa kata dunia???
Alay lebay. whatever lah....tapi nih cacingan emang penyakit yang gak keren dan malu-maluin banget. Tapi tenang ajah... sekarang ada alternatif baru yang dapat usir cacing tanpa biaya mahal..Siapakah dia?????
tet teret teteeettt Dialah si Temu Ireng...namun selain sebagai pengusir cacing, Rimpang ini mempunyai khasiat yang tidak kalah menakjubkan loooo
Apa siiiHH mau tau Yuk pelajari lebih lanjut..............
Curcuma aeruginosa Roxb. atau yang dikenal sebagai temu ireng


 Temu Ireng Musuh Cacing

          Ternyata yang dilakukan oleh nenek moyang kita untun mengobati anak cacingan dengan temu ireng tidaklah salah. Para peneliti telah melakukan penelitian mengenai daya pembunuh cacing dari perasan dan rebusa temu ireng. Perasan dan rebusan temu ireng dapat membunuh cacing Ascaridia galli.

Nafsu Makan Meningkat Dengan Temu Ireng

     Setelah cacingan dapat diatasi, ada keuntungan lain looo. apa ituuu? yups. kita jadi doyan makan. Ditanya mengapa???? karena cacing-cacing yang menggerogoti sari-sari makanan kita udah dibasmi kawan. Manfaat ini, tidak terbatas hanya untuk anak-anak lo.. kalian juga dapat mencobanya... tentunya dengan dibarengi olahraga secara teratur dan makanan yang mengundang selera. yuuuuhuuuuuuuuuuuuuui..

Manfaat Temu Ireng Bagi Wanita
      Haduuuh berbanggalah kalian sebagai wanita.. hehehr..Temu ireng dapat digunakan oleh wanita sebagai memperlancar pembersihan ketika nifas. Rebusan temu ireng ini, mampu mengembalikan kesehatan uterus sang ibu setelah melahirkan baik secara normal maupun melalui pemvedahan dan dapat membantu mengatasi rasa sakit pada uterus.



No comments:

Post a Comment