Search This Blog

Tuesday, December 11, 2012

Manfaat Tidur Telanjang

         Upsss jangan negativ thinking dulu yah kawan dengan judul blognya.... Bukan bermaksud memposting yang hal-hal pornografi,, Tapi memank tidur telanjang bermanfaat bagi kesehatan loooo. Baru tahu kan???
oke.. semoga postingan yang sngkat padat dan jelas ini bermanfaat yaa.. Denga tidur telanjang kita dapar memperoleh beberapa manfaat antara lain :

  1. Dengan tidur telanjang, maka kita akan merasa lebih nyaman. dengan kenyamanan yang kita rasakan, maka semua bagian tubuh kita akan merasa rileks. Dengan kondisi tubuh yang rileks tersebut maka tidur kita akan lebih nyenyak plus kita kan mendapatkan tidur yang berkualitas. Sehingga dapat menyehatkan tubuh kita. 
  2. Dengan tibur telanjang, maka rasa letih, lemah serta lelah tidak akan kita rasakan lagi. Ini dikarenakan tidur telanjang yang kita lakukan pada malam hari sangat baik dan berkualitas. Sehingga sangat berdampak baik bagi kesehatan dan aktivitas teman-teman sehari-hari pada pagi harinya.
  3. Dengan tidur telanjang di malam hari dipercaya mampu mengurangi rasa stress yang dialami setelah beraktivitas seharian. Sehingga mampu menyehatkan pikiran teman-teman yang sedang dilanda banyak masalah seharian.


No comments:

Post a Comment